Produk Tabita Skin Care Original

TABITA Skin Care adalah Produk kecantikan yang terbuat dari COLLAGEN, EKSTRAK PEPAYA, JAPANESE TEA & mengandung VITAMIN A, C, E yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi serta menstabilkan kondisi kulit TABITA SkinCare TERBUKTI mengatasi problem kulit yang anda alami, seperti:
  • Menghilangkan Jerawat Membandel sekalipun
  • Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah
  • Pigmentasi atau warna kulit tidak rata
  • Menghilangkan Noda bekas jerawat
  • Memutihkan Kulit
  • Memberbaiki Kulit Kusam
  • Mencerahkan warna kulit
  • Meremajakan Kulit
  • Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.
Berikut Ini Katalog Produk Tabita Skin Care:


Facial Soap

Facial Soap Tabita Skin Care
Merupakan sabun cair untuk wajah yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup. Membersihkan wajah sangat penting agar kulit terhindar dari berbagai macam masalah kulit wajah. Facial soap Tabita memiliki kandungan ektrak pepaya, selain membersihkan juga berfungsi untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Smooth Lotion (Toner)

Toner Tabita Skin Care
Smooth lotion (toner) adalah pembersih sekaligus penyegar. Produk ini berfungsi untuk membuat kulit wajah benar-benar bersih. Membersihkan kotoran dan sel kulit mati yang tidak dapat dijangkau hanya dengan menggunakan sabun wajah saja. Produk ini juga mampu membantu mengecilkan pori-pori, sehingga terasa lebih kencang dan mulus.

Daily Cream

Daily Cream Tabita Skin Care
Adalah cream wajah yang digunakan pada pagi atau siang hari. Fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Mengandung SPF30 yang berguna untuk melindungi kulit wajah dari radiasi sinar UV. Gunakanlah produk ini sebelum Anda beraktifitas sehari-hari, daily cream Tabita menjaga kulit wajah Anda agar tampak cerah dan lembab sepanjang hari.

Nightly Cream

Nightly Cream Tabita Skin Care
Krim wajah yang memiliki peran penting untuk memutihkan kulit wajah. Nightly cream Tabita mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit wajah untuk melakukan regenerasi sel kulit baru. Dengan melakukan regenerasi sel kulit baru secara teratur maka kulit wajah akan selalu terlihat putih merona setiap saat.

Face Powder

Face Powder Tabita Skin Care
Varian kosmetik dari Tabita Skin Care. Ini merupakan bedak tabur yang sangat ringan dipakai, cocok untuk sehari-hari. Hasilnya wajah terlihat bersih putih natural. Selain itu, menggunakan face powder juga dapat menjaga kulit tetap cerah karena mampu menyerap minyak dengan baik.